Thursday 27 December 2012

Ini Jawaban RS Harapan Kita Soal Syuting Sinetron


Ini Jawaban RS Harapan Kita Soal Syuting Sinetron


Jakarta - RS Harapan Kita membantah meninggalnya Ayu Tria (9) terkait syuting sinetron 'Love in Paris'. RS Harapan Kita menjamin syuting itu tidak menggunakan ruangan untuk pasien.

"Saat itu syuting berada di ruangan tersendiri tidak tergabung dengan area pasien. Jadi tidak benar ada pasien yang terlantar. Dan yang dipakai cuman ruangan itu, sama lorong saja," jelas Humas RS Harapan Kita, Ida saat dikonfirmasi, Kamis (27/12/2012).

Ida menjelaskan syuting sinetron itu memang soal pemain film yang sakit leukimia. Jadi, syuting itu menggambarkan pemain sinetron tengah dirawat.

"Syutingnya cuma sebentar, cuman 2 menit. Setelah itu sudah biasa lagi," imbuhnya.

Syuting itu dilakukan pada Rabu (26/12), saat itu bocah bernama Ayu sedang sakit dan membutuhkan perawatan. Orang tua menduga karena keterlambatan penanganan akibat syuting, Ayu telat ditangani dan meninggal dunia.

"Ayu tria sudah sering keluar masuk rumah sakit. Dia itu sakit leukimia. Nah kemarin itu dia datang sakit diare berat tapi di UGD kita sudah beri pertolongan sudah dikasih infus dan segala macam," urainya.

"Dan saat itu dia tidak diterlantarkan dia langsung masuk ruang ICU. Dan selalu ada dokter yang jaga. Memang saat itu, agak lama masuknya. Karena proses pencarian kasur dan pergantian yang lama," bela Ida.

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment