Saturday 29 December 2012

Jelang Pergantian Tahun, Belasan Jalan di Denpasar Sudah Dialihkan


Jelang Pergantian Tahun, Belasan Jalan di Denpasar Sudah Dialihkan


Denpasar, - Jelang perayaan pergantian tahun, sebanyak 14 jalan di Denpasar harus dialihkan sejak Jumat (28/12) petang ini Wita. Pengalihan arus juga terkait dengan pelaksanaan Denpasar Festival ke 5 yang digelar di Jalan Gajah Mada Denpasar. 

Belasan ruas jalan yang dialihkan adalah jalan dari arah barat Jalan Gajah Mada akan dibelokkan menuju Jalan Sulawesi dan Jalan Kartini Denpasar. Kemudian dari utara jalan ditutup mulai dari simpang jalan Veteran-Durian dan Karna, dari selatan Jalan Udayana ke utara ditutup dan dialihkan ke Jalan Beliton-Sutoyo Denpasar. 

“Kami minta masyarakat untuk memaklumi pengalihan ini dan menghindari jalan-jalan yang berpotensi ada kemacetan,” kata Kepala Bidang Pengendalian Operasional (Dalops) Dishub Kota Denpasar I Ketut Sriawan, kepada wartawan Sabtu (28/12/2012). 

Untuk itulah pengguna jalan diminta untuk mencari jalan alternatif lain. Untuk dinas perhubungan sendiri dalam rangka tahun baru dan pelaksanaan Denpasar Festival mengerahkan 371 personel gabungan dari unsur Dishub, Kepolisian serta TNI. Untuk masyarakat yang berkunjung dikawasan pusat kota seperti di Lapangan Puputan Badung dan lokasi Denpasar Festival Jalan Gajah Mada, disediakan area parkir di sentral parkir Pasar Badung, sentral parkir Pertokoan Lokitasari kemudian Jalan Sumatra Denpasar.

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment