Tuesday 8 January 2013

Kini Manusia Juga Bisa 'Berekor'


Kini Manusia Juga Bisa 'Berekor'


(Game8Indo) - Biasanya yang memiliki buntut (ekor) itu adalah hewan. Namun sekarang tidak lagi, seorang manusia juga bisa memiliki ekor jika dia mau. Dan seperti anjing dan kucing, anda juga bisa memiliki ekor yang berada di belakang bokong anda.


Uniknya, untuk memiliki ekor ini anda tidak perlu bersusah payah untuk melakukan operasi, hanya dengan menempelkannya di belakang tubuh anda. Ekor ini juga dilengkapi dengan tali pengikat di bagian pinggang anda agar tidak terlepas ketika anda sedang beraktivitas. Mirip dengan tali pinggang atau gesper.

Nama ekor buatan ini adalah Tailly. Hebatnya, ekor buatan ini memiliki sensor yang dapat merasakan denyut jantung anda. Seperti ekor pada umumnya, ekor buatan ini juga bisa mengibas. Semakin kencang denyut jantung anda maka kibasan ekor pun semakin cepat.

Menurut Ishiwatari, penemu Tailly, ekor ini cocok dipakai di acara pesta atau kala bermain dengan anak-anak. Sebab, tanpa perlu mengungkapkan kata-kata, si pemakai bisa memberitahukan isi hatinya. 



Ekor buatan ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya itu, ekor ini juga hadir dengan berbagai warna seperti putih, hitam, merah, pink, dan lain-lain.

Lucu banget ya para pembaca Game8? Apakah anda ingin memilikinya juga?

game8indo.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment