Monday, 11 March 2013

Indonesia mendapatkan 1 Gelar Juara di all england


Persiapan Matang Tontowi/Liliyana Berbuah Manis



Birmingham - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kembali keluar sebagai juara All England. Kesuksesan itu merupakan buah dari persiapan matang yang sudah mereka jalani.

Tontowi/Liliyana sukses dua kali berturut-turut menjuarai turnamen Super Series yang berlangsung di negeri Ratu Elizabeth itu. Mereka mengulangi kesuksesan tahun lalu, dengan menjadi yang terbaik di tahun 2013.

Pada pertandingan final yang berlangsung di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Senin (11/3/2013) dinihari WIB, Tontowi/Liliyana menang cepat atas pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Mereka mengalahkan unggulan kelima itu dua setlangsung dalam laga yang berlangsung selama 42 menit.

Seusai pertandingan, Tontowi mengungkapkan bahwa kemenangan itu merupakan hasil dari latihan keras dan juga persiapan matang.

“Alhamdulillah dan Alhamdulillah, kami bahagia sekali hari ini, persiapan yang matang menuju All England akhirnya terbayar dengan gelar juara All England yang kedua,” ujar Tontowi dikutip dari situs resmi PBSI.

Sementara itu, Liliyana menyatakan bahwa keberhasilan mempertahankan gelar juara All England tahun ini sebagai momen yang tak terlupakan.

“Kami sangat sangat senang bisa meraih gelar juara All England dua kali berturut-turut, ini adalah hari keberuntungan kami, momen yang tak akan terlupakan,” kata Liliyana.

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment