Thursday 14 March 2013

Sebelum Korban Mutilasi Ditemukan, Ada Pria Misterius Ngebor Pintu Ruko


Sebelum Korban Mutilasi Ditemukan, Ada Pria Misterius Ngebor Pintu Ruko



Jakarta - Seorang pria misterius pada Rabu (13/3) pagi kemarin sempat meminjam listrik ke ruko sebelahnya. Pria tersebut menggunakan listrik untuk mengebor pintu rukonya. 

"Kemarin pagi paling ada orang, kayaknya sih pegawainya minjem listrik buat ngebor kunci (pintu ruko TKP). Katanya kuncinya hilang," ujar karyawan ruko tekstil yang letaknya bersebelahan dengan ruko TKP, Ragis di kompleks ruko Marina Mediterania Ancol, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2013).

Ragis mengatakan bahwa kemarin ruko yang diduga menjual jasa advertising ini tidak beroperasi. "Setahu saya kemarin nggak buka," lanjutnya.

Pintu ruko tersebut memang terlihat jebol, sementara saat ini telah dirantai dan digembok. Pagi ini, TKP dijaga oleh 15 personel kepolisian. Beberapa warga sekitar juga tampak melihat-lihat ruko yang sudah dipasangi garis polisi itu. 

Bangunan berlantai tiga itu memiliki lebar seitar 5 meter. Bangunannya didominasi cat warna cokelat. Di dalamnya tampat beberapa poster bergambarkan lukisan wajah dan pemandangan. 

Ruko ini menjadi lokasi penemuan potongan tubuh manusia. Totalnya ada 8 potongan yang diletakkan di koper, kardus dan kantong plastik. 

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment