Tuesday 23 April 2013

Malam Fantastis untuk MU


Malam Fantastis untuk MU



Manchester - Manchester United kini bisa melupakan kegagalannya menjadi kampiun Liga Primer Inggris di musim lalu. Mereka baru saja memastikan gelar juara dengan kemenangan atas Aston Villa di pekan ke-34.

MU memastikan titel juara Liga Primer Inggris musim ini setelah menang 3-0 atas Villa di Old Trafford, Selasa (23/4/2013) dinihari WIB. Tiga gol 'Setan Merah' diborong Robin van Persie di babak pertama.

Dengan tambahan tiga poin ini, perolehan angka MU sudah tak akan terkejar lagi oleh Manchester City yang ada di posisi dua. MU mengumpulkan 84 poin sementara City punya 68 poin dan lima laga lagi untuk dimainkan.

Keberhasilan ini sekaligus membayar kegagalan MU untuk menjadi juara di musim lalu. Seperti diketahui, musim lalu MU hanya menjadi runner-up setelah City jadi juara di pekan terakhir dengan keunggulan selisih gol.

Namun kali ini MU tampil lebih konsisten di sepanjang musim. Mereka akhirnya bisa mengunci gelarnya yang ke-20 dengan menyisakan empat pertandingan dan keunggulan 16 poin dari City.

"Kami memenangi ini di babak pertama dan ini adalah malam yang fantastis bagi kami," ucap Wayne Rooney seperti dikutip BBC.

"Ketika Anda kehilangan gelar, itu sulit diterima. Itu bukan perasaan yang menyenangkan. Kami berusaha lebih keras dan melakukan hal yang fantastis untuk menempatkan diri di posisi ini."

"Tidak ada yang pasti dalam sepakbola dan syukurlah sekarang ini sudah selesai. Manajer punya keinginan yang besar dan mental juara. Kami semua percaya itu dan ingin bekerja dengan baik untuk klub," kata striker MU itu menambahkan.

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment