Friday 26 April 2013

Ribuan Pelayat Berbagai Kalangan Terus Berdatangan ke Rumah Duka Uje

Ribuan Pelayat Berbagai Kalangan Terus Berdatangan ke Rumah Duka Uje


Jakarta - Rumah duka Ustad Jeffry Al Buchory di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, ramai dikunjungi pelayat. Suasana haru menyelimuti.

Ribuan pelayat yang kebanyakan mengenakan pakaian warna hitam dan putih telah berdatangan sejak Jumat (26/4/2013) pagi. Para pelayat berasal dari warga sekitar, murid sang ustad, keluarga dan kalangan selebritis seperti Rio Febrian, Ustad Solmed dan penyanyi Opik.

Suara tangis terdengar dari dalam rumah tiga lantai itu. Seorang anak Uje yang berusia sekitar 5 tahun terlihat terus menangis. Sedangkan sang istri tak terlihat.

Jenazah Uje yang berada di ruang tamu terus didoakan oleh pelayat yang datang. Suasana haru benar-benar menyelimuti rumah itu.

Ustad Jeffry mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, korban sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati. Dugaan sementara kecelakaan karena pengendara hilang kendali saat mengemudikan kendaraannya.

Sedangkan adik almarhum menyatakan, Uje mengendarai motor dalam kondisi kurang sehat. Sang adik menemani Uje berkendara setelah ngopi di Kemang untuk membahas kegiatan di bulan Ramadan. Di Radio Dalam, Uje sempat mengalami kecelakaan kecil sehingga sang adik menawarkan untuk membawa motor itu. Tapi Uje menolak. Mereka kemudian berpisah, melanjutkan perjalanan menuju ke rumah masing-masing. Nah, saat tiba di Pondok Indah, Uje mengalami kecelakaan.


detik.com


Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment