Monday 19 August 2013

Lalin Jakarta Kembali Normal, Tanah Abang Lancar Bebas PKL

Lalin Jakarta Kembali Normal, Tanah Abang Lancar Bebas PKL



Jakarta - Penataan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang minggu lalu tampaknya membuahkan hasil. Hari ini, usai libur Lebaran, meskipun aktivitas pusat grosir tekstil di Jakarta itu mulai menggeliat, namun lalu lintasnya terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan, Senin (19/8/2013), sepanjang Jalan Kebon Jati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, depan Blok G hingga jembatan penghubung Blok B dan Blok C tidak terlihat PKL yang menduduki jalan. Begitupun dengan parkir-parkir liar yang biasanya menambah keruh kemacetan. Selain itu, pinggiran jalan dibatasi beton berwarna oranye hitam yang ditata sepanjang jalan.

Puluhan petugas Pol PP tampak pula berjaga di sepanjang jalan jika masih ada PKL yang nekat berjualan. Beberapa petugas kebersihan juga terlihat masih membersihkan puing-puing lapak.

Selain itu, terlihat aktivitas beberapa petugas di depan gedung Blok G yang membenahi trotoar. Paving blok berwarna merah sudah terpasang di trotoar depan gedung. Air yang biasa menggenangi jalan depan Blok G juga sudah lenyap.

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment