Saturday 28 September 2013

Jelang Milan vs Sampdoria Tanpa Balotelli, Milan Tetap Diwaspadai

Jelang Milan vs Sampdoria

Tanpa Balotelli, Milan Tetap Diwaspadai



Genoa - Allenatore Sampdoria Delio Rossi tidak memandang AC Milan sebelah mata kendati bakal tampil tanpa Mario Balotelli. Dia menyebut, Milan tetap sama bagusnya.

Balotelli mendapatkan hukuman tiga pertandingan setelah melakukan protes keras terhadap wasit pada akhir laga melawan Napoli, akhir pekan silam. Pada laga tersebut, Balotelli mendapatkan dua kartu kuning, satu pada saat laga berlangsung dan yang kedua pada saat laga sudah berakhir.

Rossi tidak memasukkan hilangnya Balotelli dalam daftar hal yang akan menguntungkan Il Samp. Dia yakin, Milan punya pengganti yang sama bagusnya.

"Dia memang tidak akan digantikan oleh pemain muda. Tapi, jika tidak ada Balotelli, maka Robinho bakal bermain. Jika bukan Robinho, maka mungkin M'baye Niang," ujarnya di Football Italia.

"Memang seperti itulah tim besar," lanjut Rossi.

Di sisi lain, tanpa Balotelli, Milan kemungkinan besar akan mengalihkan perhatian pada Alessandro Matri.

Dari empat pertandingan liga yang telah dilakoninya bersama klub barunya itu, memang Matri belum sekalipun memberikan kontribusi gol. Namun, Massimiliano Allegri berharap dia bisa memecah kebuntuan nanti.

"Matri bermain untuk tim dan saya berharap dia bisa memecah kebuntuannya nanti. Jika dia bisa melanjutkan penampilannya, gol bisa tercipta," kata Allegri.

Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro pada hari Minggu (29/9/2013).

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment