Friday 20 September 2013

Pakai BBM cukup pakai paket data internet biasa

Pakai BBM cukup pakai paket data internet biasa



BlackBerry mengungkapkan smartphone yang bisa mengakses BlackBerry Messenger dikenai paket data internet biasa, tak perlu berlangganan dengan paket BlackBerry.

Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo mengungkapkan aplikasi BBM seperti instant messaging lainnya, yang mana cukup menggunakan paket data dari operator saja.

"BlackBerry juga tidak menyertakan layanan push email pada pembukaan BBM cross platform tersebut," ujarnya dalam pengumuman BlackBerry for everyone, Kamis (19/9).

Menurut dia, yang dibagi dengan platform lainnya hanya layanan instant messaging BBM, sedangkan aplikasi khas BlackBerry lainnya tidak.

Seperti diketahui, BlackBerry secara resmi telah mengumumkan pembukaan aplikasi BBM untuk platform aplikasi lainnya, yaitu Android dan iOS. Pembukaan BBM untuk Android rencananya akan dilakukan pada 21 September pukul 18:00 WIB sedangkan untuk iOS enam jam kemudian atau pukul 00:01 WIB.

BBM cross platform hanya dapat dijalankan di perangkat Android minimum versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) dan perangkat iOS minimum versi OS6.

Merdeka.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment