Wednesday 6 February 2013

Diperkosa 3 Pria, Wanita India Alami Luka Parah di Rahim dan Kritis


Diperkosa 3 Pria, Wanita India Alami Luka Parah di Rahim dan Kritis



New Delhi, - - Duh! Lagi-lagi kasus pemerkosaan brutal terjadi di India. Seorang wanita berumur 22 tahun saat ini terbaring di rumah sakit dan harus berjuang melawan maut. Dia mengalami luka parah di bagian rahimnya setelah diperkosa bergiliran oleh tiga pria!

Korban juga mengalami luka-luka dalam lainnya dan sejumlah bekas gigitan di tubuhnya. Peristiwa mengerikan itu terjadi di negara bagian Uttarakhand pada Minggu, 3 Februari lalu. 

Menurut kepolisian seperti diberitakan harian Hindustan Times, Rabu (6/2/2013), ketiga pelaku adalah pria berumur 20-an tahun. Mereka memperkosa korban setelah mencampur minumannya dengan alkohol di sebuah pesta ulang tahun di kota Kashipur, kota industri yang berlokasi sekitar 200 kilometer dari Dehradun, ibukota Uttarakhand. 

Wanita muda itu bekerja di sebuah pabrik. Menurut para dokter yang menanganinya, kondisinya saat ini kritis.

Dokter mengatakan, korban telah mengalami serangan seksual secara brutal dan rahimnya rusak dalam insiden itu. Organ-organ dalam lainnya juga mengalami luka dan tubuh bagian atasnya dipenuhi bekas gigitan yang cukup dalam.

Polisi telah menangkap ketiga tersangka pelaku yang bernama Rajendra, Prem Prakash dan Kishen Lal. Polisi terus mendalami kasus ini.

"Kami tengah melakukan tes-tes forensik yang diperlukan dan sampel-sampel DNA juga diambil sehingga yang bersalah tak akan lolos," kata Sanjay Gunjyal, wakil inspektur jenderal kepolisian setempat, Nainital Range.

Sebelumnya pada 16 Desember lalu, seorang mahasiswi India diperkosa secara bergiliran oleh enam pria di dalam sebuah bus yang melaju. Wanita itu juga diserang dengan batang besi yang mengakibatkan dirinya mengalami luka parah. Korban akhirnya meninggal setelah 13 hari berada dalam kondisi kritis di rumah sakit.

detik.com
Support Full This Blog!! Support Full This Blog!!

0 comments:

Post a Comment